AC NYAMAN, AC HEMAT, AC DAIKIN

Indonesia adalah negara yang beriklim tropis. Iklim ini terjadi karena garis khatulistiwa melintang di wilayah Indonesia. garis khatulistiwa adalah keadaan dimana sinar matahari masuk lebih banyak sehingga menyebabkan Indonesia memiliki musim tropis atau musim panas. Saat musim panas tiba suhu udara di Indonesia bisa mencapai suhu 40◦C.
Cuaca yang sangat panas sangat mempengaruhi aktivitas masyarakat Indonesia. udara yang panas ini menjadi sangat tidak nyaman terutama bagi masyarakat yang memiliki aktivitas di dalam ruangan. Upaya untuk menstabilkan suhu udara dengan menggunakan alat pendingin seperti kipas angin dan AC – air conditioner. Gedung – gedung perkantoran, apatemen maupun hunian pribadi baik di kota besar maupun di pinggiran menggunakan alat pendingin udara yaitu AC. Dewasa ini seiring perkembangan tekhnologi banyak perusahaan yang berlomba – lomba menciptakan AC dengan tekhnologi paling mutakir.
Termasuk Daikin Industries, Ltd. Produsen AC terbesar di dunia ini merupakan perintis produk pendingin pertama di negaranya – Jepang tahun 1951. Perusahaan manufaktur raksasa yang bermarkas di Osaka berhasil menjadi pemimpin produk dibeberapa negara seperti Australia, Singapura, thailan dan vietnam. Bahkan empat tahun silam – tahun 2013 – Daikin Industries, Ltd. berhasil mendirikan pabrik di Amerika Serikat sebagai pabrik manufaktur Jepang pertama.
Tidak diragukan lagi reputasi Daiki dalam pengembangan produk pendingin. Daikin selalu berionovasi lebih maju di bidang tekhologi air conditioner. Daikin mempunyai dasar – dasar filosofi yang selalu di pegang teguh salah satunya membuat sesuatu yang baru dan bernilai dan juga mengembangkan tekhnologi penghemat energi salah satu produknya yaitu Ac Inventer Daiki.
Sesuai dengan Tageline-nya : Kalau AC ya Daikin, AC Daikin AC Hemat, memang benar adanya bahwa kualitas AC Inventer Daikin memang sudah terkenal. Keunggulan tekhnologi dalam pembuatan AC Inventer membuat AC Inventer Daikin memiliki beberapa keunggulan yang perlu anda ketahui.
AC Inventer Daikin merupakan AC Inventer yang hemat energi. AC Inventer Daikin bekerja secara optimal dalam mendinginkan suhu bahkan saat pertama kali dinyalakan. Kompresor bekerja dengan daya penuh sehingga suhu udara cepat dingin, kemudian kompresor tidak akan mati saat suhu sudah sesuai dengan perintah remote. Kompresor secara otomatis menurunkan dayanya untuk menjaga kestabilan suhu. Kerja kompresor yang cenderung dinamis ini membuat pemakaian listrik lebih hemat 50% dari pada dengan AC konvensional.
AC Inventer Daikin adalah AC dengan kasta tertinggi dan diklaim sangat ramah lingkungan. AC Inverter Daikin dirancang lebih ringan berputar sehingga tidak menimbulkan suara bising. Tidak ketinggalan 2 filter unggulan AC Inventer Daikin yaitu filter sensor untuk mendeteksi keadaan suhu tanpa mematikan kompresor dan filter udara untuk mencari partikel berbahaya yang tersebar di udara seperti debu, jamur, bakteri atau jasad renik dengan melepas ion negatif untuk menangkap dan melumpuhkan sehingga udara menjadi benar – benar bersih dan segar.
Jangan masalahkan soal harga, harga AC Inventer Daikin memang sedikit lebih mahal dari merek AC lainnya namun sebanding dengan keunggulan yang  di dapatkan. Seperti yang saya ulas di atas bahwa AC inverter Daikin memang hemat listrik, hal ini yang paling diburu oleh konsumen. Kelebihan lainya AC Inventer Daikin yaitu fisik dan komponennya lebih kuat, sparepart terjamin karena jarang ganti model, suara halus, suhu merata dan presisi, tahan lama dan memang memiliki kualitas yang baik.

Bagaimana, masih ragu dengan kualitas AC Inenter Daikin? Silahkan cek di http://www.daikin.co.id/

Komentar